• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

Teknologi Perkebunan Indoor

Teknologi Perkebunan Indoor

OGarden

Adalah sebuah alat pertanian mikro tertutup yang memungkinkan orang di kota besar yang lingkungan nya sulit untuk berkebun bisa berkebun dan bisa menanam 90 spesies tanaman secara bersamaan. alat ini memiliki sistem penyiraman dan pencahayaan otomatis. Anda dapat mengharapkan panen penuh dalam sebulan.

Alat ini memiliki 60 slot tanam di bagian atas yang berputar. Selain itu, ia memiliki inkubator yang dapat menampung hingga 30 tanaman di bawah ini.

Tanaman indoor dapat menanam sayuran, buah-buahan, dan rempah-rempah di lingkaran yang terkendali. LED 120w di tengah roda yang tumbuh memberikan sinar matahari untuk tanaman.


OGarden menjual berbagai bibit tanaman termasuk peppermint, bawang, stroberi, kangkung, dan banyak lain nya. Bagi mereka yang ingin menanam sesuatu yang berbeda, Anda dapat membeli satu tas tanah perawan/subur dan menanam benih sendiri.


Untuk memulai penanaman, pengguna perlu menempatkan benih dalam cangkir benih bersama dengan tanah dan pupuk. Butuh sekitar tiga minggu bagi tanaman untuk tumbuh sebelum tanaman siap untuk dipindahkan ke roda tumbuh berputar.

Produk OGarden Smart dijual seharga $769 kalau di rupiahkan sekitar Rp.11 Jutaan




© copyright sophiaakadia.com
Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again