• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

USB KILLER Perusak komputer dan leptop

USB KILLER Perusak komputer dan leptop

Hampir semua orang tau dan mengenal Flashdisk alat penyimpanan data eksternal yang dapat meyimpan berbagai format dengan kapasitas besar/kecil. tapi kali ini saya akan menjelaskan tentang USB Killer.

bentuknya mirip seperti Flashdisk pada umumnya tapi Flashdisk ini sangat berbahaya, USB Killer ini dapat membunur laptop/komputer hanya dengan hitungan detik.

Secara kasat mata bentuk fisiknya memang terlihat seperti Flashdisk. dan semua orang tentu akan menganggap bahwa itu merupakan Flashdisk yang digunakan untuk menyimpan, menerima dan mengirim data.


Berbeda dengan USB kller yang dikembangkan oleh Dark Purple yang mana mereka sekelompok peneliti yang mengembangkan USB Killer ini mampu merusak seluruh komponen komputer dan laptop milik anda, hanya dengan memasuka USB Killer maka seluruh sistem yang ada di komputer/ leptop akan berhenti total.


USB Killer mempunyai kejutan daya listrik hingga 220 Volt yang sama kejuatan pada aki kendaraan. dengan tegangan 220 Volt ini didapatkan dengan mengalirkan aliran listrik didalam komputer anda secara menerus hingga cukup memungkinkan seluruh komponen bisa mati total.


Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again