• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

UO SMART BEAM LASER PROJECTOR

UO SMART BEAM LASER PROJECTOR


Jika Anda berpikir bahwa Proyektor Portabel UO Smart Beam Mini sama dengan proyektor berdebu yang biasanya Anda lihat di ruang kelas, pikirkan lagi.

Gadget berteknologi tinggi ini tampaknya datang langsung dari masa depan. Atau setidaknya dari rumah Malibu Tony Stark (yang hancur tapi tidak masalah). Proyektor portabel berkualitas tinggi ini dapat sekompak mungkin tanpa ketajaman gambar yang ditampilkan.

UO Smart Beam Laser adalah proyektor laser portabel pertama yang aman untuk kelas FDA 1. Dirancang dengan bentuk kubus unik - sekitar 2 inci, dan dapat memproyeksikan layar hingga 150 inci. Ini adalah proyektor laser pertama dengan pemfokusan otomatis dan laser, gambar keluar lebih jelas dan lebih tajam dari sebelumnya. Cukup sambungkan UO Smart Beam Laser dengan smartphone, tablet, laptop, PC, konsol game, pemutar media, dan lainnya dengan koneksi kabel atau nirkabel.



Fitur utama
Garansi 1 tahun
Mendukung Resolusi Input 4K. 720p Resolusi Output Asli
Fokus gratis dengan akses FDA (FDA Accession # 1611158-000) Laser Laser Aman Kelas 1
Calon Penghargaan CES untuk Produk Inovatif
Kompatibel dengan Ponsel Cerdas, Tablet, Laptop, PC, Perangkat Media, dan Lainnya
Layar HD 2 inci portable memproyeksikan layar HD hingga 150 "inci.

Proyektor mini portabel UO Smart Beam dapat mengubah hampir semua permukaan menjadi TV HD. Ingin menonton episode acara favorit Anda di langit-langit? Tentu saja mengapa tidak. UO memungkinkan.
Jika Anda selalu ingin memiliki proyektor, tetapi kami tidak pernah terganggu dengan makhluk-makhluk besar itu, kami mengerti.



Tapi itu bukan alasan yang tepat untuk melewatkan semua film, presentasi, atau permainan yang bisa Anda alami dengan cara baru. Apalagi jika Anda dapat memiliki proyektor ini yang mudah masuk ke telapak tangan Anda.

Check It Out

Share :

Comments


Naoval
Naoval
17 Mar 2019 10:51 PM
Harganya brapa ?
Admin
Admin
18 Mar 2019 08:24 AM
Untuk melihat harga bisa KLIK "Check It Out" paling bawah artikel

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again