• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

Facebook Berencana Luncurkan Mata Uang Kripto

Facebook Berencana Luncurkan Mata Uang Kripto

Mark Zuckerberg berencana akan luncurkan mata uang kripto

SophiaAkadia.com, (SAN FRANSISCO, Selasa 18,Juni) Facebook berencana mengumumkan mata uang digital nya sendiri yaitu kripto(cryptocurrency) yang bernama Libra. Uang Digital tersebut bisa digunakan oleh pengguna facebook pada tahun 2020 sebagai pembayaran digital.


Baca Juga : Beberapa Hal yang Anda Perlu Ketahui Tentang Libra


Pengguna dapat menyimpan, mengirim dan menghabiskan uang digital(Libra) dalam layanan keuangan dengan tanpa biaya, pengguna dapat mengirim Libra ke hampir semua orang dengan Smartphone semudah mengirim pesan.


Mark Zuckerberg selaku pemilik facebook akan melebarkan sayapnya dan menciptakan anak perusahaan baru yang bernama Calibra untuk menyediakan layanan keuangan berbasis pada Libra yang didukung oleh teknologi blockchain, yang memungkinkan pelanggan melakukan transaksi hanya dengan menekan sebuah tombol. Dompet digital akan tersedia di Aplikasi Facebook Messenger, dan WhatsApp.


Kata Facebook Kami akan berjanji menawarkan perlindungan yang kuat bagi transaksi Libra.dan sistem keamanan nya akan mengadopsi dari sistem Bank dan kartu kredit yaitu Proses verifikasi pada setiap transaksi.


Facebook telah menjalin kerjasama dengan 28 perusahaan termasuk Peypal, Uber, Mastercard bertujuan untuk membentuk Libra Association, sebuah organisasi nirlaba independen yang berbasis di jenewa, Swiss, yang ,mengatur mata uang digital cryptocurrency baru.



© copyright sophiaakadia.com
Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again