• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

Nextstgo Memboyong Laptop Avita Magus Masuk Indonesia, Dengan Harga Rp. 4 jutaan

Nextstgo Memboyong Laptop Avita Magus Masuk Indonesia, Dengan Harga Rp. 4 jutaan
SOPHIAAKADIA.com - Laptop 2-in-1 seri Avita Magus meramaikan pasar Laptop indonesia, yang menyasar kelas menengah kebawah. dengan ukuran layar 12,2 inci dan keyboard di leptop nya bisa di lepas, Laptop ini juga berperan sebagai tablet saat keyboard nya dilepas.
Avista Magus 12.2" hadir dengan warna-warna menarik dan bernuansa muda dan enerjik, dan diklaim ringan untuk dibawa kemana mana.
Spesifikasi  Laptop Avita Magus 12.2" dari segi hardware Avista Magus 12.2" mengusung layar sentuh resolusi 1.920 x 1.200 pixsel, CPU Intel Coleron N##%), RAM 4GB, memori internal 64GB, Gradis Intel HD Graphics 500, dan menjalankan OS Windows 10 Home.
"Ini adalah laptop pertama kami yang tidak hanya  meningkatkan produktivitas, namun juga mencintai keberagaman, dan Kreativitas tak terbatas"

Dari segi konektivitas, Avita Magus 12.2" dilengkapi Blutooth v4.0, 1 port headphone 3,5mm, USB 3.0dan Mini HDMI.Terdapat juga untuk slot kartu microSD dengan kapasitas hingga 128 GB. Tersedia empat pilihan desain AVITA Magus yang di sesuaikan dengan kepribadian masing-masing pengguna, yakni Seashell pink, Steel Blue, Pastel Violet, dan Charcoal Grey.

Avista Magus 12.2" sudah tersedia dengan harga Rp4,5 juta. Bagi yang mau memiliki Laptop two-in-one ini dapat memperoleh nya di Official Shop Avista di Tokopedia,JD.ID,Lazada,Shopee dan toko-toko komputer di seluruh indonesia.

Nextstgo mengklaim telah memiliki 16 sevice center di kota-kota besar di jawa, Bali, Jakarta, Batam dan Makassar.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again