• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

Fitur Transfer Uang Melalui WhatsApp semudah kirim foto - Visi Zuckerberg

Fitur Transfer Uang Melalui WhatsApp semudah kirim foto - Visi Zuckerberg

Bandung - Sekarang di India WhatsApp sudah dipakai sebagai alat transfer uang, dan tidak lama lagi fitur tersebut akan merambah ke negara-negara lain untuk memudahkan pengguna WhatsApp dalam bertransaksi di dunia DIGITAL.

WhatsApp Payment sebenarnya masih dalam tahap ujicoba dari mulai bulan Februaru 2018 sampai saat ini. dan belum dapat melakukan transaksi di Merchant, jadi masih sebatas Transfer Uang. Tanggapan warga negara india tentang fitur WhatsApp Payment cukup menggembirakan, dikirasan 11 juta orang yang menggunakan WhatsApp Payment.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Menyatakan bahwa bisnis payment yang menjadi bagian dari visi perusahaan dan dia sangat bersemangat dalam bisnis tersebut.


"Saya percaya kemudahan mengirim uang ke seseorang akan sama seperti dengan mengirim foto" sebut Zuckkerberg di kutip dari CNBC.

WhatsApp Payment akan tersedia di negara negara lain, Namun belum ada informasi di negara mana dan kapan akan di rilis, untuk pengguna WhatsApp di Indonesia Bersabarlah.

Dengan demikian, fitur WhatsApp semakin berlimpah. Layanan message sebagai alat keuangan sendiri sudah sukses di terapkan pihak lain, contoh aplikasi WeChat yang sekarang sudah dipakai membayar di negara asalnya, China.


Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again