• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

SOUNDPEATS Mengumumkan Peluncuran Truengine2 - Earbud Nirkabel HiFi Dual-Driver Paling Canggih

SOUNDPEATS Mengumumkan Peluncuran Truengine2 - Earbud Nirkabel HiFi Dual-Driver Paling Canggih

SOUNDPEATS Mengumumkan Peluncuran Truengine2 - Earbud Nirkabel HiFi Dual-Driver Paling Canggih

Salah satu buku terlaris Amazon, SOUNDPEATS meluncurkan produk baru dengan fitur yang tidak dimiliki para pesaingnya. Jarang melihat earbud nirkabel mengadopsi driver ganda dan berdasarkan reputasi SOUNDPEATS di masa lalu, pasar tampaknya memiliki respons positif.

SAN DIEGO, 2 September 2019 / PRNewswire / - SOUNDPEATS, merek perangkat audio nirkabel berkualitas tinggi yang sedang naik daun dan juga buku terlaris Amazon dalam kategori headphone, mengumumkan peluncuran Truengine2 - HiFi Dual-Driver Wireless Terlengkap Earbud. Didukung oleh desain driver ganda yang telah dipatenkan dan crossover audio bawaan, Truengine2 Wireless Earbuds menghadirkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa untuk musik, game, dan olahraga. SOUNDPEATS tersedia di Kickstarter pukul 9 pagi, EDT, 3 September: https://kickstarter.com/projects/soundpeats/soundpeats-trengine2-the-hifi-dual-driver-tws-earbuds [tautan akan tersedia pukul 9 pagi , EDT, 3 September]


Earbud nirkabel telah berkembang pesat di era digital seluler dan menambah kenyamanan gaya hidup aktif. Namun, salah satu tantangan dalam menciptakan earbud faktor bentuk kecil adalah menjaga kualitas suara. Earbud yang paling umum hanya berisi driver audio tunggal dan komponen suara yang sangat dasar. Sekarang, dengan Truengine2 dari SOUNDPEATS, audiophile akhirnya dapat menikmati suara dengan kesetiaan tinggi untuk nirkabel seluler.

Truengine2 memungkinkan ini dengan menggunakan driver ganda di earbud mereka untuk suara yang dioptimalkan secara akustik di semua frekuensi dengan bass yang kuat, mid yang akurat, dan tertinggi sebening kristal. Suara HiFi yang dihasilkan ditingkatkan lebih lanjut dengan Truengine CrossoverTM bawaan, untuk pemisahan audio yang seimbang sempurna, menciptakan bidang suara yang lebih luas untuk pengalaman audio yang benar-benar mendalam.

Selain pengalaman suara yang luar biasa, Truengine2 membuat panggilan telepon sebening kristal dengan algoritma pembatalan bising CVC yang efektif yang menghilangkan gangguan dari kebisingan luar yang tidak diinginkan. Fitur ini berarti bahwa level volume bisa lebih rendah dan lebih aman untuk mendengarkan.

Iklan

Untuk sesi mendengarkan yang lebih lama, Truengine2 menggunakan kasing pintar yang bertindak sebagai sumber daya tambahan. Dikombinasikan dengan baterai onboard efisien yang dapat diisi ulang terbaru, earbud Truengine2 menyediakan lebih dari 30 jam waktu bermain yang berkelanjutan.

Dibuat dengan gaya hidup aktif, Truengine2 menghadirkan desain EarfinTM yang ergonomis dan dipatenkan untuk kesesuaian yang aman untuk olahraga, olahraga, dan penggunaan sehari-hari. Mereka menggunakan protokol nirkabel Bluetooth 5.0 super-stabil bersama dengan keringat IPX5 dan kinerja tahan air. Earbud adalah pendamping sempurna bagi pecinta olahraga dan orang-orang yang sibuk dan aktif.




Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again