• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

GameSir Z1 Gaming Keypad

GameSir Z1 Gaming Keypad

GameSir Z1 Gaming Keypad

GameSir Z1 adalah gaming keypad yang memiliki penampilan gahar dan unik. GameSir Z1 sendiri merupakan keyboard gaming dengan tipe Single Handed. GameSir Z1 hanya memiliki 10 huruf alfabet dan terdapat 5 tombol angka serta tombol WASD. GameSir juga memberikan tekstur berbeda dan tidak hanya tombol navigasi, seperti Esc, Tab, Caps Lock, CTRL, Shirt, FN, dan ALT. Keseluruhan tombol tersebut juga sudah dibekali dengan mekanikal switch. GameSir Z1 hadir sebagai gaming keypad yang dibekali dengan mekanikal switch. Dan tidak hanya mekanikal switch yang biasa yang digunakan oleh produk tersebut, terdapat dua pilihan switch juga, yaitu Red dan Blue.


Jika kalian ingin meningkatkan atau mengupgrade gadget untuk game ponsel seluler, Coba gunakan Keypad gaming khusus ponsel ini, yang mudah dipakai saat berpergian dan juga memiliki colokan USB Type-C yang berada di sisi atas, dan USB biasa ada di sisi kanan.


GameSir Z1 juga memiliki lampu RGB dengan beberapa mode yang bisa diatur oleh para penggunanya. Mode tersebut antara lain Wave, Spectrum, Rippled, Fast and Furious, serta Pass Without Trace. Lampu LED RGB tersebut terpasang disetiap tombol yang terdapat di GameSir Z1.


Agar main game semakin lebih maksimal dan nyaman, GameSir Z1 juga dilengkapi dengan 4 buah tombol makro yang terdapat pada bagian sebelah kiri yang dilabeli dengan G1, G2, G3, dan G4 yang bisa menjadi shortcut dan juga dapat disesuaikan oleh kebutuhan penggunanya. Tombol makro ini juga bisa diatur melalui aplikasi GameSir World untuk perangkat Android dan GameSir G-Core untuk perangkat PC.


Coba mulai menggunakan Keypad GameSir Z1 karena Keypad GameSir ini mungkin bisa dibilang papan ketik terbaik yang dibuat atau dirancang untuk game ponsel seluler yang pernah dimainkan. GameSir ini memiliki tiga buat switch dan tombol kecil yang terdiri dari OFF/ON, Reverse, dan mode switch untuk berpindah fungsi perangkat dari PC ke Smartphone/ponsel atau sebaliknya dan disebelahnya lagi terdapat tiga tombol kecil yang dimaksud tadi lalu terdapat beberapa lampu indikator untuk informasi baterai, jaringan, dan ramepper.


Tapi game ini dirancang untuk game first-person shppter. keypad ini juga bisa terhubung ke PC, tetapi lebih baik digunakan untuk ponsel dan dibutuhkan juga mouse untuk menggunakannya.


Desain antar muka yang sangat unik dan bagus serta kombinasinyan juga dapat di program oleh si pengguna tersebut. ini juga termasuk produk yang indah termasuk 29 tombol RGB dan memiliki opsi empat profile lampu latar yang berbeda warna. Mekanik dan susunan kunci dimana sakelar kunci terasa luar biasa dan nyaman saat ditekan, karna memiliki rasa yang halus, sensitif, terasa empuk saat ditekan dengan ujung jari.


Ada 6 dudukan dibeberapa area belakang GameSir. Dengan adanya bantalan tersebut, maka bahan apapun itu selama masih berbentuk padat, maka GmaeSir tidak akan mudah tergelincir.


Keypad GameSir Z1 menggunakan Cheery MX Red/Kailh Blue Key Switches. Tombol ASWD memiliki tekstur yang berbeda untuk menambah friksi. Kelebihan Keboard ini jugabisa dikatakan awet/tahan lama dan bisa bertahan bertahun-tahun. Anda dapat terhubung dengan ponsel secara nirkabel melalui aplikasi GmaeSir dan koneksinya juga stabil serta dapat bertahan lama.


Jika ingin menggunakan Keypad gaming ini anda juga harus membeli tambahan untuk pergi dengan tombol $79,99, termasuk mouse dan dudukan ponsel.

Salah satu hal yang kurang bisa dinikmati saat mempunyai keypad ini adalah disaat membawanya, memang mudah dan simple, tetapi agak berat dan membutuhkan ruang/tempat yang agak besar bagi yang mempunyainya untuk lebih mudah mengatur dan membawanya. Jadi, jika berencana untuk membawanya dalam perjalanan jauh atau lama pasti akan sedikit sulit.


Salah satu langkah beresiko untuk GameSir karena menghilangkan tata letak yang dikenal untuk gamer konsol. Dan juga dapat membuat game 0n-MOBA atau FPS kurang kompatibel dengan kontroler nya. Sesudah mengujinya kontroler berkinerja dengan baik di Android, tetapi tidak terlalu banyak di IOS. Untuk game seperti FORTNITE dan PUBG, kami memulai permainan karena sistem mendeteksi emulator yang digunakan.


Untuk Pengguna Android, trackpad akan berfungsi hanya saja tidak akan sebaik dan senikmat ponsel cerdas anda. Ini juga sensitif dan responsif, namun tidak memberikan umpan balik fisik yang sama dari sebuah tombol. Dan juga membutuhkan waktu untuk bisa terbiasa, kombinasi antar 8 tombol fisik dan touchpad bisa menjadi jauh lebih cepat dari pada suatu desain tradisional.


Ketika GameSir Z1 mencoba untuk memulai dengan desain baru yang lebih berani. Saya yakin itu tidak akan bekerja dengan baik untuk sebagian besar pemain atau gamer. touchpad tidak terasa nyaman dikulit, dan pemain juga harus berhati-hati dengan tempat atau tata letak mereka meletakan jari untuk menghindari sesuatu sentuhan yang tidak disengaja.

Selain tombol makro, akan merasakan juga sensasi yang sepantasnya dari sebuah alat gaming keypad. Jarak antara setia key cap juga bisa dibilang nyaman, dan akan membuat cepat dan mudah hafal disetiap posisinya. Jari pun tidak akan tergelincir atau terpeleset saat menekan tombol yang tidak diinginkan.


GameSir juga bisa beberapa kali dimanfaatkan untuk bermain game-game yang ada di PC dan hasilnya pasti akan mendapatkan kepuasan saat bermain.


Spesifikasi Teknis dari perangkat ini juga bisa disimpulkan sebagai berikut, Merek: GameSir, Model: Z1 (Red Mechanical Switch) / Z1 (Blue Mechanical Switch), Koneksi: Berkabel (untuk PC Windows) / Bluetooth (untuk Ponsel), Teknologi Nirkabel: Bluetooth 4.0, Platform Kerja: PC Windows (Windows 7 atau lebih baru) / Android (Android 4.4 atau yang lebih baru), Tata Letak Tombol: 29 Tombol Mekanik + 4 Tombol Silikon, ipe Sakelar: Cherry MX Red Switch / Kailh Blue Switch, Kapasitas Baterai: built-in 2000mAh baterai Lithium yang dapat diisi ulang, Waktu Kerja: 7 jam, Waktu Pengisian Daya: 1,5 ~ 2 jam, Tegangan Pengisian Daya: 5V, Arus Pengisian Daya: 1A ~ 2A, Suhu Kerja: 5 ℃ ~ 65 ℃, Konektivitas: USB Type-C (hanya untuk pengisian daya), Panjang Kabel: 5,25 kaki, Ukuran Paket: 12,52 x 9,45 x 2,56 in, Berat Kotor: 1,79 lb.


GameSir Z1 Gaming Keypad juga dapat disimpulkan, Jika semakin hari dan semakin sering memainkannya akan nampak serius dalam menghadirkan perangkat gaming. Vendor lain yang semakin keren tak membuat mereka gentar untuk berinovasi, yang pada akhirnya saat ini telah memunculkan GameSir Z1. Gaming keypad tersebut mungkin membuat penggunanya betah untuk bermain game yang ada di ponsel.


Perfoma dari GameSir Z1 juga tidak perlu diragukan. Perangkat GameSir akan menyuguhkan sensasi dan kepuasan yang sebenarnya dari sebuah perangkat gaming, berkat adanya mekanikal switch yang tidak sembarangan disematkannya.


Hal yang bisa dibilang keren dan hebat adalah perangkat gaming dengan desain alat senjata alien tersebut sangat mudah untuk dikonekkan atau di hubungkan dengan ponsel/smartphone. Harga Rp1,2 juta untuk memiliki perangkat tersebut mungkin bisa dibilang berani karna memiliki sensasi dan kepuasan yang sangat sungguh-sungguh.



rizki


Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again