• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

Robot Stormtrooper Kecil ini Memiliki Kemampuan Mengenali wajah

Robot Stormtrooper Kecil ini Memiliki Kemampuan Mengenali wajah

Robot Stormtrooper Kecil ini Memiliki Kemampuan Mengenali wajah

Memiliki robot yang pintar tentu merupakan hal yang sangat diinginkan oleh orang-orang. Terlebih lagi memiliki robot penjaga yang bisa mengenali wajah seseorang yang tidak dikenali. kita memang bisa mempekerjakan security atau bodyguard untuk menjaga rumah agar tetap aman, namun nampaknya ada cara yang lebih mudah dan ampuh.


Bagi Anda yang ingin memiliki robot penjaga yang bisa menjaga rumah Anda, UBTECH Robotics menghadirkan solusi yang lebih murah dengan membuat robot First Order Stormtrooper yang kecil dan menggemaskan. Meski ukurannya kecil dan terlihat seperti mainan yang biasa, namun robot ini memiliki kemampuan dan fungsi yang cukup ampuh untuk mejaga rumah.


Robot kecil ini memiliki mode penjaga yang bisa Anda manfaatkan untuk memantau situasi di rumah. Robot ini diciptakan dan hadir dengan aolikasi mobile yang menyertainya, dimana pengguna memungkinkan dapat mengatur wilayah atau zona jangkauan patroli dari robot ini. Selain itu, robot ini memiliki kemampuan untuk menyimpan bentuk wajah, dimana jika ada seseorang yang tidak dikenali serta mencurigakan datang ke rumah, maka pengguna akan mendapatkan peringatan dari robot canggih tersebut.


Namun tetap saja robot ini masih memiliki banyak kekurangan jika dijadikan alat untuk mengamankan rumah. Namun adanya fitur pengenalan wajah, tampaknya robot mungil ini cukup keren jika dijadikan mainan atau sekedar koleksi bagi para pecinta Star Wars.


Selain itu, bagian terbaiknya bahwa robot baru ini bekerja secara offline yang berarti tidak terhubung dengan server, dimana robot sebelumnya dari Ubtech menuai banyak kontroversi karena mengirimkan data ke server. Bekerja secxara offline juga mengurangi potensi robot diretas dari jarak jauh.


Sayangnya harga robot ini masih terbilang cukup mahal jika dijadikan robot penjaga, harga dari robot kecil ini dibanderol seharga $300 atau setara sengan Rp4 jutaan. Sementara untuk ketersediannya, robot Stormtrooper buatan Ubtech ini akan tersedia pada bulan November mendatang.





© copyright shopiaakadia.com
Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again