• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

Headset yang memiliki kualitas pembatalan kebisigan yang lebih baik daripada Bose

Headset yang memiliki kualitas pembatalan kebisigan yang lebih baik daripada Bose

Headset yang memiliki kualitas pembatalan kebisigan yang lebih baik daripada Bose

Baru-baru ini kami mendapatkan prototipe Mu6, perusahaan di belakang produk ini mengklaim headphone mereka berkinerja lebih baik daripada bose, dan mereka memiliki data untuk ditunjukkan. Klaim terbesar yang dibuat oleh Mu6 adalah kinerjanya dalam noise cancelling. Mu6 menggunakan teknologi pembatalan bising aktif hibrid, yang dapat mengidentifikasi kebisingan dan memberi pengguna suara yang lebih daro 2000Hz, Mu6 berhasil mempertahankan rata-rata 5 hingga 10 dB lebih rendah dari bose. Kami melakukan beberapa uji lapangan di kerta bawah tanah, dan hasilnya tampak mendukung klaim mereka tetapi tidak banyak. Kami mendengarkan podcast yang sama di lingkungan perkotaan yang bising. kami berhasil menjaga volume pada ponsel kami pada 60% untuk Mu6 sebelum suara tenggelam oleh kebisingan. Kami harus naik sedikit lebih tinggi hingga 70% untuk bose QC 35II. Sebagian besar, perbedaanya tidak signifikan bagi pengguna rata-rata. Mungkin perlu grafik bagi kita untuk melihat perbedaanya juga.


Salah satu sakit kepala terbesar untuk headphone nirkabel adalah kualitas suara mikrofon. Namun, mikrofon Mu6 tidak kurang mengesankan. Untuk ulasan video kami, kami berhasil menyelesaikan ulasan melalui mikrofon internal headset sambil tetap mendapatkan suara jernih yang sangat baik.


Pengalaman pengguna adalah tempat Mu6 paling unggul. Mulai dari stasiun pengisian daya, Mu6 hadir dengan dudukan pengisi daya yang elegan tempat headphone dapat dihubungkan secara nirkabel. Setelah penggunaan sehari-hari, kami menemukan Mu6 lebih ramah pengguna daripada Bose QC35I dengan standar normal apapun. Mu6 mengambil banyak umpan balik dari kampanye Indiegogo mereka dan menambahkan beberapa fitur yang sangat praktis. Saat Anda berada dalam mode peredam bising, Anda dapat mematikan fungsi peredam bising dengan menutup sisi kiri headphone dengan tangan Anda. Ini untuk sementara akan menonaktifkan pembatalan kebisingan dan membiarkan Anda mendengarkan informasi penting berdasarkan permintaan. Mu6 mengambil banyak umpan balik dari kampanye Indiegogo mereka dan menambahkan beberapa fitur yang sangat praktis. Saat Anda berada dalam mode peredam bising, Anda dapat mematikan fungsi peredam bising dengan menutup sisi kiri headphone dengan tangan Anda. Ini untuk sementara akan menonaktifkan pembatalan kebisingan dan membiarkan Anda mendengarkan informasi penting berdasarkan permintaan.


Mu6 menekankan bahwa produk merekahanyalah prototipe, dan hingga Maret mendatang (tanggal rilis resmi headphone) mereka masih melakukan banyak penyesuaian. Kami juga berpikir masih banyak keinginan untuk bersaing dengan pemain besar seperti Bose atau Sony. Kami melakukan polling cepat di kantor kami tentang kualitas suara. Mayoritas masih lebih suka kualitas suara Bose QC35II ke Mu6.


Meskipun saya pribadi tidak menganggap itu masalah besar, headphone ini 50 gram lebih berat dari headphone Bose. Karena sebagian besar pengulas headphone akan mengeluarkan skala untuk menimbang headphone sebagai pemberhentian pertama ulasan, Mu6 pasti akan kalah pada bagian ini.


Dalam hal tingkat kenyamanan keseluruhan, kulit Bose jauh lebih lembut dan memeluk telinga lebih baik daripada Mu6. Namun secara keseluruhan, Mu6 telah menempatkan dirinya sebagai pesaing utama untuk pasar headphone peredam kebisingan kelas atas.





© copyright shopiaakadia.com
Share :

Comments


Hidayatul Khasanah
Hidayatul Khasanah
01 Jul 2019 10:00 PM
Konten ini menarik dan bermanfaat Semangat .. Never give up 😊
marwan saputra
marwan saputra
05 Jul 2019 10:00 AM
bermanfaat untuk orang yang cari hedsed gaming

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again