• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

VPN Premium gratis 2 tahun yang ditawarkan oleh Browser Tenta

VPN Premium gratis 2 tahun yang ditawarkan oleh Browser Tenta

VPN Premium gratis 2 tahun yang ditawarkan oleh Browser Tenta

Opera yang meluncurkan fitur VPN dalam browsernya ini akan sangat memudahkan kita untuk melindungi perangkat kita saat berselancar dunia maya tanpa harus mengunduh aplikasi VPN secara terpisah yang akan membuat orang menjadi ribet saat menggunakannya.


Browser Tenta memiliki keamanan VPN yang bisa digunakan baik secara cuma-cuma maupun berbayar. Browser Tenta akan memberikan layanan VPN Premium secara gratis bagi para pengguna yang menginstal Browser Tenta diperangkatnya.


Kini browser tenta mengumumkan sebuah program promosi terbaru untuk pengguna. Promosi ini akan berlaku pada bagi pengguna yang menginstal browser tenta dan dimulai pada tanggal 27 Juni sampai 4 juli yang akan datang. Biasanya untuk menikmati layanan VPN premium tersebut pengguna akan dipungut biaya sebesar 7 dollar AS atau setara dengan Rp 100.000 per bulannya.


Menurut Jesse Adams, CEO Tenta Browser, program ini dibuat sebagai ucapan rasa terima kasih untuk para pengguna yang terlibat dalam mengembangkan browser tenta.


"Hari ini kami mengumumkan bahwa semua pelanggan dan siapapun yang baru bergabung dengan tenta akan menerima Tenta Pro VPN secara gratis selama dua tahun. Cukup untuk unduh tenta dan buat akun menggunakan alamat email anda," Ungkap jesse Adams dalam blog resminya.


Dikutip SophiaAkadia dari Tech Radar, Sabtu (29/6/2019), setelah periode promosi yang berakhir pada tanggal 4 juli 2019 mendatang, tenta akan tetap menggratiskan VPN untuk para penggunanya. Namun jika pengguna tersebut ingin memakai VPN dengan rincian lokasi tertentu makan akan ada biaya yang dibebankan.


"Kami akan selalu menawarkan lokasi VPN tercepat secara gratis, tetapi akan mulai mengenakan biaya untuk membuka semua lokasi pada tanggal 4 juli 2019 mendatang. ini adalah upaya kami untuk menyeimbangkan model berlangganan secara gratis vs berbayar yang berkelanjutan untuk jangka panjang," Lanjut jesse.


Pengguna iOS dan Dekstop kelihatannya harus lebih lama bersabar untuk menunggu browser tenta tersebut. Karena browser tenta sendiri baru tersedia untuk pengguna Android.






© copyright Sophiaakadia.com
Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again