• Address:

    Jl. Terusan Kopo KM 13,15 No. 196, Katapang, Kab.Bandung

  • Email:

    info@sophiaakadia.com

  • Kirim Pesan

Robot Titan

Robot Titan

   Robot Titan Memukau, Elegan,  Menakutkan..... Tapi Palsu?

Selama 24 jam terakhir, robot bernama Titan telah menciptakan gelombang besar di internet ketika pemirsa terpesona oleh video yang mengesankan robot menari, bernyanyi, bercanda, dan berjalan sangat cepat. Dengan lampu yang menyala terang, gaya terminator terlihat, dan setumpuk orang memujanya tanpa takut akan keselamatan mereka sendiri, video Titan merasa seperti mereka telah dilucuti dari adegan film. Dalam bentuk nyata dari film, seseorang tidak dapat tidak membayangkan robot itu tiba-tiba tidak berfungsi dan menghancurkan manusia yang lemah dan tak berdaya di sekitarnya dalam ledakan teror. Sayang sekali Titan palsu.

Meskipun robot dengan banyak keterampilan Titan memang ada, mereka biasanya didukung oleh dukungan finansial yang besar, membutuhkan pengembangan bertahun-tahun, dan masih sangat jarang. Tiba-tiba entah dari mana datanglah robot Titan menjadi sorotan Cyberstein, sebuah perusahaan hiburan kecil dari Inggris. Sementara beberapa blogger dan sejenisnya memuji Titan dengan takjub, sebuah penelitian kecil mengungkapkan bahwa Titan bukanlah robot sama sekali - ada orang di dalamnya!

Apakah nyata atau tidak, "robot" Titan menyediakan hiburan yang fantastis karena inilah yang sebenarnya ia ciptakan. Cyberstein Robotics adalah perusahaan hiburan yang telah ada selama lebih dari satu dekade. Mereka berada dalam bisnis membawa penghibur robotik terbungkus mereka ke acara-acara besar di seluruh dunia, tidak diragukan lagi dengan biaya besar. Cyberstein mungkin tidak memenangkan penghargaan karena terobosan dalam kecerdasan buatan atau desain robot, tetapi saya harus menyerahkannya kepada mereka untuk menciptakan hiburan yang luar biasa.

Titan telah berada di sirkuit pertunjukan selama 10 tahun, tampil di lebih dari 3.000 pertunjukan di lokasi dari Dubai ke London ke Beijing. Sangat menarik bagaimana internet memungkinkan ide atau produk tertentu muncul dari ketidakjelasan relatif terhadap sensasi web semalam, seringkali dengan cerita yang sepenuhnya salah. Untuk alasan apa pun, Titan sekarang mengalami momen ini. Beberapa blogger atau yang lain melihat video dan menautkannya sehingga benih yang ditanam yang telah menyebabkan puluhan ribu di internet terkagum-kagum pada apa yang mereka yakini sebagai robot otonom sejati


Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again